Aplikasi Android Whatsapp Akan Jadi Aplikasi Berbayar

Whatsapp Aplikasi Android Chattingan Tidak Gratis Lagi

Aplikasi Android Whatsapp saat ini menjadi salah satu aplikasi chattingan yang paling populer. Sebagai aplikasi chattingan saat ini whatsapp dipandang oleh para droiders sebagai aplikasi yang dengan cepat menggeser SMS dan BB. Aplikasi Android ini menjadi salah satu unggulan dari android untuk memberikan layanan berkirim pesan, gambar, audio dan juga video. Selain itu Aplikasi yang menggunakan koneksi 3G serta Wi-Fi ini sangat memudahkan penggunanya dalam melakukan akses. Dengan munculnya Aplikasi Android Whatsapp yang gratis ini menjadikan droiders menjadi sangat mudah untuk melakukan komunikasi dengan sesama.

aplikasi-android-whatsapp-berbayar-1

Berubahnya Kebijakan Pada Aplikasi Android Whatsapp

Dengan semakin banyaknya pengguna Whatsapp, bahkan bisa dikatakan melebihi pengguna BB. Rumor yang berkembang adalah Aplikasi Android Chattingan yang sangat populer di dunia saat ini yaitu mengenai adanya biaya untuk dapat menggunakan Aplikasi Android Whatsapp ini. Sehingga dapat dikatakan jika ingin menikmati layanan Aplikais Whatsapp harus mengeluarkan biaya untuk membeli aplikasi ini. Rumor tersebut berkembang setelah dikatakan dalam sebuah wawancara dengan laman androidworld.nl, untuk mengunduh dan melakukan instalasi calon pengguna Whatsapp harus membayar sekitar US$ 1 yang dilakukan melalui Play Store. Hal ini telah berlaku pada pengguna iPhone dan perangkat Apple lainnya dalam menggunakan Aplikasi ini. Pihak Whatsapp menganggap saat ini pengguna Android berada di atas pengguna iPhone, untuk itu aplikasi yang diperuntukan untuk Android seperti juga di iPhone yaitu berbayar.

Tentunya masih perlu ditunggu mengenai kabar ini. Karena saat ini Aplikasi Android Chattingan juga sangat banyak ditawarkan oleh developer secara gratis. Tentunya hal tersebut sangat perlu di pikirkan oleh pihak Whatsapp bila akan mengganti kebijakan dalam penggunaan Whatsapp sebagai Aplikasi chattingan di Aplikasi Android.

 

 

2 years ago by in Berita Android , News | You can follow any responses to this entry through the RSS feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave A Response

* Required